Messi Tak Lagi Terobsesi Cetak Banyak Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi mengaku tak lagi menggebug-gebu dalam urusan mencetak gol. Pemain Barcelona itu lebih mengutamakan kepentingan tim.

Selama kariernya, Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona dengan torehan 635 gol dari 734 pertandingan. La Pulga juga mencatatkan 71 gol dari 139 bersama Argentina.

Berkat gol-gol tersebut, Messi kerap memecahkan rekor dan memenangkan penghargaan individual seperti Ballon d’Or atau trofi Pemain Terbaik Dunia.

Kini Messi mengaku tak lagi terobsesi dengan mencetak banyak gol. Dia lebih memprioritaskan kepentingan tim di atas kepentingan personal.

“Kini saya tak lagi terobsesi mencetak banyak gol. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Messi, dikutip dari Marca, Jumat 16 Oktober 2020.

Awal musim ini Messi mengejutkan dunia sepak bola dengan menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona. Pemain 33 tahun akhirnya memutuskan bertahan setidaknya hingga kontraknya habis di akhir musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini