Messi Sebut Real Madrid Pantas Juara LaLiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Real Madrid merengkuh titel LaLiga usai mengalahkan Villarreal. Kapten Barcelona, Lionel Messi mengakui Madrid memang pantas menjadi juara.

Madrid menjadi juara LaLiga di pekan ke-37 dengan mencatatkan 76 poin. Di laga Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB tadi, mereka menaklukkan Villarreal 2-1 di Alfredo Di Stefano Stadium. Dua gol Madrid diborong Karim Benzema, dan gol tunggal Villarreal dicetak Vicente Iborra.

Di saat kompetisi LaLiga dihentikan karena pandemi Covid 19 selama tiga bulan, Madrid berada di peringkat dua dengan selisih dua poin dari Barcelona. Setelah kompetisi dilanjutkan, Madrid tancap gas dengan mencatatkan 10 kemenangan beruntun.

Sebaliknya, Barcelona mulai tersendat dan kehilangan beberapa poin. Hingga pekan ke-37, tim asuhan Quique Setien tertinggal tujuh poin. Messi mengakui Madrid tampil bagus sejak kompetisi dilanjutkan dengan meraih hasil sempurna.

“Madrid melakukan tugasnya dengan baik. Setelah kompetisi dilanjutkan, mereka tak pernah kalah. Kami kehilangan banyak poin,” ujar Messi, dikutip dari Marca, Jumat 17 Juli 2020.

“Kami harus lebih kritis, mulai dari para pemain dan juga semua orang. Kami adalah Barcelona dan wajib meraih kemenangan di setiap pertandingan,” kata Messi.

Barcelona masih bisa memenangkan trofi Liga Champions. Mereka akan menghadapi Napoli di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar pada Agustus mendatang. Di leg pertama, Azulgrana main imbang 1-1.

“Jika ingin memenangkan Liga Champions, banyak hal harus diubah. Jika seperti ini, kami akan kalah lawan Napoli. Saya pernah mengatakan, menjuarai Liga Champions sangat sulit. Bahkan kami tak cukup bagus untuk menjuarai LaLiga,” tegas Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini