Messi: Presiden Barcelona Pembohong

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menyebut presiden Barcelona, Josep Bartomeu pembohong karena tak menepati janjinya terkait klausul kontrak.

Messi akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona setelah klub enggan melepas pemain 33 tahun secara bebas transfer. Blaugrana bersikeras, klausul pelepasan 700 juta Euro masih berlaku hingga musim depan.

Sementara itu, Messi mengklaim masih memiliki klausul bebas pergi kapan saja dari Barcelona secara bebas transfer. Pemain asal Argentina menegaskan, sudah beberapa kali menyatakan keinginannya hengkang kepada Bartomeu.

“Saya bilang kepada klub, termasuk presiden bahwa saya ingin pergi. Saya selalu bilang itu kepadanya setiap tahun. Saya yakin sudah waktunya hengkang,” kata Messi, kepada Goal.

“Saya yakin klub membutuhkan banyak pemain-pemain muda, pemain-pemain baru, dan saya pikir waktu saya di Barcelona sudah berakhir. Saya minta maaf, karena saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karier di sini,” ujarnya.

“Saya mengatakan kepada presiden dan presiden selalu mengatakan, di akhir musim saya bisa menentukan jika ingin pindah atau bertahan. Pada akhirnya, dia tak menepati janjinya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini