MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menyebut presiden Barcelona, Josep Bartomeu pembohong karena tak menepati janjinya terkait klausul kontrak.

Messi akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona setelah klub enggan melepas pemain 33 tahun secara bebas transfer. Blaugrana bersikeras, klausul pelepasan 700 juta Euro masih berlaku hingga musim depan.

Sementara itu, Messi mengklaim masih memiliki klausul bebas pergi kapan saja dari Barcelona secara bebas transfer. Pemain asal Argentina menegaskan, sudah beberapa kali menyatakan keinginannya hengkang kepada Bartomeu.

“Saya bilang kepada klub, termasuk presiden bahwa saya ingin pergi. Saya selalu bilang itu kepadanya setiap tahun. Saya yakin sudah waktunya hengkang,” kata Messi, kepada Goal.

“Saya yakin klub membutuhkan banyak pemain-pemain muda, pemain-pemain baru, dan saya pikir waktu saya di Barcelona sudah berakhir. Saya minta maaf, karena saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karier di sini,” ujarnya.

“Saya mengatakan kepada presiden dan presiden selalu mengatakan, di akhir musim saya bisa menentukan jika ingin pindah atau bertahan. Pada akhirnya, dia tak menepati janjinya,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here