Messi Minta Tinggalkan Barcelona, Fans: Bartomeu Mundur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kabar keinginan Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona membuat fans murka. Bukan kepada Messi, tapi presiden klub, Josep Bartomeu.

Hampir dua dekade bermain untuk Barcelona, Messi membuat semua orang terkejut dengan meminta hengkang dari Camp Nou. Hal ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan usai Barcelona dilumat Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions.

Sejak itu, Messi disebut sangat terpukul dan berpikir untuk hengkang. Apalagi sepanjang musim ini pemain berusia 33 tahun pernah dikabarkan berseteru dengan rekan setim dan manajemen.

Melalui sebuah surat yang dikirimkan melalui faks, Messi meminta manajemen Barcelona melepasnya bebas transfer meski masih terikat kontrak satu musim lagi. Pemain asal Argentina juga meminta klausul senilai 700 juta Euro dalam kontraknya dihapus.

Mendengar kabar Messi ingin hengkang, puluhan fans Barcelona berkumpul di luar Stadion Camp Nou. Mereka melakukan aksi unjuk rasa meminta Bartomeu mundur dari jabatan sebagai presiden klub karena dinilai gagal.

Selain Messi yang meminta hengkang, musim ini Barcelona nirgelar alias tanpa meraih gelar. Mereka harus rela melihat rival abadinya, Real Madrid, juara LaLiga. Kemudian, mereka juga tersingkir dari Piala Raja dan Liga Champions.

“Bartomeu, mundur!” teriak puluhan fans Barcelona yang berada di luar Stadion Camp Nou,” dikutip dari Marca, Rabu 26 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini