Messi: Maradona Tidak Meninggal, Dia Abadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi turut berduka cita atas meninggalnya legenda sepak bola, Diego Maradona. Messi menyebut Maradona tidak meninggal dunia, karena Maradona abadi.

Maradona meninggal dunia karena serangan jantung di rumahnya di Tigre, Argentina, Rabu 25 November 2020 malam WIB. Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun.

Sebelumnya, Maradona harus menjalani operasi penyumbatan darah di otak pada 3 November. Setelah beberapa hari dirawat, Maradona diperbolehkan pulang.

Messi, yang kerap dibandingkan dengan Maradona, turut berduka atas kepergian sang legenda. Melalui akun Instagram pribadinya, Messi mengucapkan rasa belasungkawa untuk keluarga dan teman-teman Maradona.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

“Ini hari yang menyedikan untuk semua orang Argentina dan sepak bola. Dia tidak meninggalkan kita, dia tidak meninggal, karena Diego abadi,” tulis Messi.

“Saya ingat semua momen indah yang kami rasakan bersama dan saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Diego. RIP.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini