Messi Mandul di Tujuh Laga El Clasico

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona menelan kekalahan lawan Real Madrid di laga bertajuk El Clasico. Lionel Messi menjadi sorotan karena mandul lagi.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB, Barcelona tumbang dengan skor 1-2. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos, sedangkan gol tunggal Blaugrana dicetak Oscar Mingueza.

Dalam empat laga El Clasico terakhir, Barcelona menelan tiga kekalahan beruntun. Kemenangan terakhir terjadi pada Maret 2019.

Messi juga menorehkan catatan buruk di El Clasico. Dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Madrid, pemain asal Argentina itu tak mampu mencetak satu pun gol dan assist.

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid di 2018, Messi tak pernah bisa mencetak gol ke gawang Los Blancos di El Clasico. Terakhir kali La Pulga mengoyak gawang El Real terjadi pada Mei 2018 dimana skor imbang 2-2.

Kemungkinan besar ini menjadi El Clasico terakhir bagi Messi. Sebab, dia masih belum memperpanjang kontraknya yang habis musim ini. Sejak awal musim, pemain berusia 33 tahun sudah menegaskan keinginan hengkang dari Camp Nou.

Messi masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Clasico dengan mengemas 26 gol dalam 45 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini