Messi Kritik Perlakuan Barcelona pada Suarez

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi mengungkapkan rasa frustrasinya lagi kepada Barcelona. Kali ini karena tak suka cara Blaugrana memperlakukan Suarez.

Suarez, yang merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub, tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman dan diminta untuk mencari klub baru. Alhasil, pemain 33 tahun itu memilih melanjutkan karier dengan Atletico Madrid.

Bagi Messi, ini adalah kali kedua Barcelona membuatnya kesal. Sebelumnya, pemain asal Argentina dibuat frustrasi karena tak diizinkan meninggalkan Camp Nou musim ini. Messi menuding Barcelona ingkar janji.

Messi mencurahkan perasaannya di Instagram terkait cara Barcelona memperlakukan Suarez dan rasa sedih karena ditinggal sahabat terbaiknya di Barcelona.

View this post on Instagram

Ya me venía haciendo la idea pero hoy entré al vestuario y me cayó la ficha de verdad. Que difícil va a ser no seguir compartiendo el día a día con vos, tanto en las canchas como afuera. Los vamos a extrañar muchísimo. Fueron muchos años, muchos mates, comidas, cenas… Muchas cosas que nunca se van a olvidar, todos los días juntos. Va a ser raro verte con otra camiseta y mucho más enfrentarte. Te merecías que te despidan como lo que sos: uno de los jugadores más importantes de la historia del club, consiguiendo cosas importantes tanto en lo grupal como individualmente. Y no que te echen como lo hicieron. Pero la verdad que a esta altura ya no me sorprende nada. Te deseo todo lo mejor en este nuevo desafío. Te quiero mucho, los quiero mucho. Hasta pronto, amigo.

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

“Kamu harusnya mendapatkan perlakuan lebih layak saat pergi. Kamu adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub, memenangkan banyak gelar sebagai bagian dari grup dan individu,” tulis Messi di Instagram, disertai unggahan beberapa fotonya bersama Suarez

“Bukan seperti cara mereka menendang kamu. Tapi, sejujurnya adalah saya sama sekali tak terkejut. Hari ini saya pergi ke ruang ganti pemain dan jujur, saya menangis. Betapa sulitnya tak bisa berbagi hari demi hari bersama kamu lagi di dalam dan luar lapangan,” tambah Messi.

“Ada banyak hal yang takan pernah kamu lupakan, setiap hari bersama-sama. Rasanya aneh melihat kamu dengan jersey lain dan lebih aneh lagi karena harus berhadapan dengan kamu sebagai lawan. Saya doakan yang terbaik untuk tantangan barunya. Saya mencintai kamu. Sampai jumpa lagi, teman,” tutup Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini