Messi Kembali Latihan dengan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Setelah melewati latihan perdana, Lionel Messi akhirnya kembali mengikuti sesi latihan bersama Barcelona beberapa hari setelah menyatakan akan bertahan di Camp Nou.

Messi menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus 2020. Pemain 33 tahun yakin klausul khusus yang memperbolehkannya hengkang kapan saja secara gratis masih berlaku.

Sementara itu, Barcelona mengklaim klausul khusus tersebut masa berlakunya hanya sampai 10 Juni. Dengan demikian, mereka yang berminat dengan Messi harus menebus klausul pelepasan senilai 700 juta Euro.

Tak ada jalan keluar, Messi akhirnya memilih bertahan setidaknya satu musim lagi hingga kontraknya habis. Pemain asal Argentina tak mau memilih opsi membawa Barcelona ke pengadilan karena rasa cintanya pada klub tersebut.

Senin 7 September 2020 sore waktu setempat, tampak Messi datang ke tempat latihan Barcelona dengan menggunakan Mercy hitam. Dia langsung masuk ke komplek latihan di Sant Joan Despi.

Sebelumnya, Messi sudah menjalani tes PCR yang kabarnya dilakukan di kediaman ayah tiga anak tersebut pada Minggu 6 September 2020 dan hasilnya negatif. Sayang, sesi latihan ini tertutup untuk jurnalis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini