MATA INDONESIA, LISBON– Jelang laga Bayern Muenchen melawan Barcelona, mulai banyak yang membandingkan penampilan Robert Lewandowski dan Lionel Messi. Menurut Hansi Flick, keduanya tak bisa dibandingkan.

Bayern akan menghadapi Barcelona di Estadio da Luz dalam perempatfinal Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB. Bayern punya sosok Lewandowski yang musim ini sedang haus gol.

Dia sudah mengemas 53 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi. Di Liga Champions, pemain asal Polandia mengemas 13 gol. Sementara itu, Messi mengemas 31 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Flick tak sungkan memuji Messi sebagai pemain terbaik dunia. Menurut dia, Messi tak bisa dibandingkan dengan Lewandowski.

“Anda tak bisa membandingkan Lewandowski dan Messi. Lewandowski penyerang luar biasa. Dia punya banyak kualitas di kotak penalti dan selalu mencetak banyak gol. Dia juga bisa memberikan assist,” ujar Flick, dikutip dari Marca, Jumat 14 Agustus 2020.

“Saya pikir sejauh ini Messi adalah pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terkahir. Ini bukan Bayern melawan Messi, tapi Bayern melawan Barcelona. Memang Messi luar biasa dan kami harus mempersiapkan rencana untuk dia, tapi saya takkan mengatakannya kepada kalian,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here