Messi dan Koeman Dikabarkan Sudah Bicara, Bagaimana Hasilnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi dikabarkan sudah bicara langsung dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Messi disebut tetap ingin pindah dari Barcelona.

Messi merasa hancur dan terluka ketika Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Hasil memalukan tersebut semakin membuat masa depan Messi di Camp Nou tak jelas.

Sebelumnya, Messi tak kunjung menandantangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Kabarnya pemain berusia 33 tahun ingin hengkang jauh sebelum berhadapan dengan Bayern. Pemain asal Argentina dikabarkan tak sejalan lagi dengan petinggi klub.

Kedatangan Koeman diharapkan bisa mengubah niat Messi. Tapi, menurut RAC1, pelatih asal Belanda itu gagal mengurungkan niat Messi untuk hengkang. Messi mempersingkat liburannya demi bertemu dengan Koeman. Hanya saja, Messi tetap ingin pindah dari Camp Nou.

Koeman punya proyek baru di Barcelona dan akan tetap menjadikan Messi sebagai pilar. Tapi, Koeman tak ingin memaksa pemain yang sudah tidak berkomitmen lagi dengan klub.

Tapi, keinginan Messi untuk pindah takkan mudah. Dia masih punya kontrak satu tahun lagi. Artinya, Barcelona juga harus setuju melepas Messi. Jika tetap memaksa pindah, klub peminat harus membayar klausul kontrak Messi sebesar 700 juta Euro.

Inter dan Manchester City disebut sebagai dua klub yang sanggup membayar Messi. Tapi, harus membayar klausul 700 juta Euro pun tampaknya Inter dan City takkan sanggup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini