Sergio Ramos dan Ronaldinho (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, MADRID – Sergio Ramos menyebut lawan yang menurutnya paling tangguh dan sulit dihentikan. Satu hal yang pasti, pemain tersebut bukan Lionel Messi.

Sejak memperkuat Real Madrid dari Sevilla, Ramos sering berhadapan dengan Messi yang berseragam Barcelona. Tak diragukan lagi, bersama Cristiano Ronaldo, Messi adalah pemain terbaik dalam satu dekade terakhir.

Ramos banyak menghadapi lawan hebat selama berkarier di LaLiga, termasuk Messi. Tapi, Messi bukan lawan tangguh versi Ramos. Pemain berusia 34 tahun menyebut Ronaldinho sebagai lawan yang sangat menyulitkan.

Ronaldinho memperkuat Barcelona rentang 2003-2008. Di eranya, Ronaldinho disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

“Ada banyak pemain-pemain tangguh. Di masa-masa terbaiknya, Ronaldinho adalah pemain yang sulit dihentikan baik sebagai penyerang atau playmaker,” kata Ramos, dikutip dari Sportbible, Selasa 10 November 2020.

Tak hanya Ronaldinho, Ramos menyebut dua nama lain yang kerap menyulitkan dirinya di laapangan hijau.

“Ada Samuel Eto’o di era keemasannya dan juga Zlatan Ibrahimovic, penyerang yang sangat menyulitkan dengan ukuran tubuhnya. Zlatan bisa menjaga bola dengan baik, tetap bagus ketika dalam posisi membelakangi gawang, dan punya kecepatan,,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here