Messi Batal Gabung Man City, Begini Tanggapan Guardiola

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Lionel Messi batal bergabung dengan Manchester City musim ini. Pep Guardiola mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Messi menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus lalu. Pemain 33 tahun berharap bisa menggunakan klausul khusus dalam kontraknya yang memperbolehkan hengkang kapan saja dari Camp Nou dan bebas transfer.

Tapi, Barcelona mengklaim klausul itu masa berlakunya sudah habis pada bulan Juni. Dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi, klub peminat Messi harus menebus klausul pelepasan senilai 700 juta Euro.

Messi akhirnya memutuskan bertahan setidaknya hingga musim depan ketika kontraknya habis. Bisa saja Messi membawa masalah ini ke pengadilan, tapi pemain asal Argentina tak mau melakukannya dengan alasan mencintai Barcelona.

Meski tak menjelaskan secara detail, Guardiola bisa menerima keputusan Messi bertahan di Barcelona. Menurut dia, Messi memang sangat mencintai Barcelona.

“Saya pikir tak ada yang perlu saya jelaskan. Messi sudah mengungkapkan peraasannya dengan jelas,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 19 September 2020.

“Saya rasa tak perlu ada yang ditambahkan lagi. Dia adalah pemain sepak bola untuk Barcelona dan dia mencintai klub tersebut,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini