Mesra di TikTok, Dua Pebulutangkis Ini Diyakini Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pebulutangkis Indonesia, Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto tampil mesra di TikTok. Keduanya diyakini sudah resmi menjalin kasih.

Kabar kedekatan Ribka dan Rian sudah tercium sejak beberapa pekan lalu, tapi Ribka menyebut kedekatannya dengan Rian hanya sebatas teman dan menghormati senior.

Beberapa hari lalu, Ribka memposting video di TikTok sedang berada di mobil dengan Rian. Keduanya tampak mesra layaknya sepasang kekasih. Tampak Ribka menyandarkan kepalanya di bahu Rian yang sedang menyetir. Bahkan, Ribka menulis caption di videonya: “Happy national day boyfriend check.”

Kemudian, video tersebut diposting akun gosip @lambe.badminton. Sontak postingan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet, termasuk mereka yang mengaku patah hati karena Rian berpacaran dengan Ribka.

“Hari patah hati nasional jilid 1,” tulis seorang warganet.

“Masih nggak nyangka, hiks,” tulis warganet lainnya.

“Fix patah hati nasional banget, banget, banget,” kata warganet.

Ribka adalah spesialis ganda putri yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara Rian tampil di ganda putra bersama Fajar Alfian. Saat ini keduanya fokus latihan di Pelatnas PBSI karena Indonesia tak mengikuti turnamen hingga akhir tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini