Meski Banyak Godaan, Haaland Tegaskan Bertahan di Dortmund

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Digoda banyak klub raksasa dengan tawaran menggiurkan tak membuat Erling Haaland berpikir untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

Ia menegaskan akan tetap bertahan di Dortmund. Alasannya, Haaland mengaku baru menjalani periode di Jerman dalam karirnya.

“Saya baru tiba di Dortmund, saya tidak berpikir pergi sekarang. Dortmund adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan saya menandatangani kontrak jangka panjang,” kata Haaland kepada WAZ, seperti dikutip pada Jumat 26 Juni 2020.

“Saya memutuskan apa hal terbaik untuk karier saya di sini dan sekarang. Saya ingin mencapai sesuatu yang penting dengan Dortmund, tidak selalu menjadi yang kedua, tetapi juga memenangkan gelar secepat mungkin,” ujarnya.

Sejauh ini, Haaland menjadi striker yang banyak dibicarakan dalam dunia sepak bola. Ia tampil ganas bersama Dortmund dengan mencetak 16 gol dari 17 laga yang dilakoni.

Striker 19 tahun itu kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Ada pula Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain yang disebut tertarik dengan Haaland.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini