Mesin PDIP Sudah Bergerak, Organisasi Sayap Mulai Merangkul Milenial untuk Pemilu 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Walau pemilu masih tiga tahun lagi, namun mesin-mesin partai sudah mulai bergerak. Salah satunya organisasi sayap PDIP Banteng Muda Indonesia (BMI) yang sudah mulai merangkul kaum milenial untuk Pemilu 2024.

Diketahui, Mochamad Herviano Widyatama terpilih sebagai Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) periode 2021-2024. Dirinya merupakan anak kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Herviano Widyatama terpilih sebagai Ketua Umum BMI, dan Patria Pinandita Ginting sebagai Sekretaris Jenderal dalam Musyawarah Nasional (Munas) BMI yang diumumkan oleh Dewan Pembina BMI Puan Maharani. Munas BMI itu juga menunjuk Kaisar Kiasa Kasih Said sebagai Bendahara Umum BMI.

Sekretaris Jenderal BMI periode 2015-2020 Antoni kepengurusan baru BMI akan mengepakkan sayapnya untuk merangkul generasi milenial sebagaimana amanah partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kepengurusan DPP BMI periode 2021-2024 merupakan bukti bahwa proses regenerasi dan kaderisasi yang dilakukan oleh PDI Perjuangan berjalan dengan baik,” katanya.

Pihaknya pun akan menjalankan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Yakni untuk turun ke bawah membantu masyarakat.

Antoni menuturkan, Munas BMI ini sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19. Namun, semuanya bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah Munas BMI yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 hari ini dapat diselenggarakan di DPP PDI Perjuangan sesuai dengan protokol kesehatan tadi berjalan lancar dan dilandasi rasa gotong royong sesama kader,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini