Merasa Diistimewakan, Chacha Frederica Sebut Jokowi Humanis

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Namanya disebut Presiden Jokowi saat bertemu langsung, pesinetron Chacha Frederica menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu sosok humanis.

Saat itu dia merasakan seperti mendapat sesuatu yang istimewa dan di luar perkiraannya.

“Itu loh hal yg saya tdk merasakan sebelumnya … beliau memang presiden tapi kok yaa humanis sekali .. kaya gap antara saya, masyarakat biasa dgn beliau tuh tipis sekali .. tapi klo sdh liat beliau di panggung atau di tv lagi .. oiya memang beliau org no 1 … ,” kata Chacha melalui akun instagramnya yang dikutip 16 Juli 2019.

Peristiwa yang membuatnya meleleh seperti itu adalah saat pada sebuah acara yang dihadiri Presiden Jokowi para pengunjung antre ingin bersalaman, termasuk Chacha.

Saat Jokowi berada di hadapannya, Chacha berusaha untuk memperkenalkan diri. Namun baru saja perempuan berhijab itu mengucapkan “Bapak…,” Jokowi langsung menjawabnya, “Chacha… .”

Itulah hal yang membuatnya meleleh dan menyebut Jokowi sebagai orang yang humble. Chacha merasa sebagai ‘bukan siapa-siapa’ tetapi diperlakukan sama dengan banyak orang VVIP seperti menteri, ketua-ketua partai dan profesional yang hadir pada acara tersebut.

Padahal Jokowi sebagai orang nomor 1 di Indonesia banyak yang dikenalnya, tetapi masih bisa mengenal dirinya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini