Menyerah, Ivan Kolev Mundur dari Persija

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Secara mengejutkan, Ivan Kolev mundur dari kursi kepelatihan Persija Jakarta secara resmi pada Senin 3 Juni 2019 malam.

Kabar mundurnya Kolev dikonfirmasi melalui laman resmi Persija. Padahal, pelatih asal Bulgaria itu belum lama memimpin Macan Kemayoran, yakni pada awal musim 2019.

Kolev ditunjuk menggantikan Stefano Cugurra Teco, namun tetap dianggap gagal mengangkat performa Persija.

Puncaknya, Kolev gagal membawa tim ibukota melaju jauh di Piala AFC. Mereka finis ketiga di Grup G dengan rincian 2 kali menang, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Lalu di Piala Presiden 2019, Persija menelan hasil buruk setelah dihentikan Kalteng Putra di babak perempatfinal. Performa Persija juga belum membaik dalam tiga laga awal Liga 1 2019.

Belum ada kemenangan yang dipetik dengan hanya meraih sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Persija untuk sementara ada di posisi ke-16 atau zona merah dengan raihan satu angka.

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap CEO Persija, Ferry Paulus.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini