Kepala Polisi Petaling Jaya Nik dan nenek Ah Siong
Kepala Polisi Petaling Jaya Nik dan nenek Ah Siong
MATA INDONESIA, PETALING JAYA – Kepala Polisi Petaling Jaya Nik Ezanee Mohd Faisal tak bisa melupakan kebaikan perempuan ini semasa ia masih kecil. Padahal si nenek waktu itu hanya memberinya roti cina alias pau.
Tanpa direncanakan dia mengunjungi lagi perempuan renta tersebut setelah 30 tahun tak bertemu.
Pertemuan mengharukan itu diunggah akun resmi IPD Petaling Jaya di Facebook yang kemudian menjadi viral.
Ah Siong, sang nenek dinilai amat baik terhadap Nik Ezanee kecil. Nik sering mendapat pau atau roti Cina nan lembut saat ikut bersama orang tuanya bekerja dengan perempuan itu.

“Saya masih ingat, setiap kali saya datang bersama orang tua saya, dia biasa memberi saya roti pau. Sekarang, saya memiliki kesempatan dan ingin mengembalikan kebaikannya. Jadi saya datang kesini untuk mengunjunginya,” kata Ezanee Mohammad Faisa.

Nik juga membawa masker untuk menjaga kesehatan Nenek Ah Siong, saat mengunjungi rumah di Sungai Way itu.

Saat Nik berdiri di pintu pagar, Nenek Ah Siong bingung karena kedatangan seorang kepala polisi.
Si nenek seperti dilansir worldofbuzz akhirnya mengenali bocah yang telah kini menjadi kepala polisi itu. Mereka kemudian berpelukan.

Ternyata, Nenek Ah Siong tidak pernah melupakan Nik Ezanee. Nenek itu bahkan menyimpan menyimpan kliping koran tentang Nik Ezanee dan pekerjaannya selama bertahun-tahun!

Setelah 20 menit temu kangen, Nik Ezanee pamit. Ia janji kembali datang berkunjung layaknya anak yang mengunjungi ibunya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here