Menteri Tito Berharap Influencer Panasi Calon Kepala Daerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, ingin para influencer membantu memanas-manasi calon kepala daerah supaya menjadikan penanganan Covid19  menjadi bahan kampanye mereka.

Tito berharap pengaruh influencer tersebut akan meningkatkan aktivitas para calon kepala daerah dalam rangka menurunkan angka penularan Covid19 di daerahnya masing-masing.

“Kita bawa Pilkada menjadi isu sentral, dan dorong juga untuk stimulasi ekonomi supaya ada gerakan masif oleh para kontestan, bagi-bagi masker, hand sanitizer, itu pasti akan berpengaruh kepada penurunan kurva yang positif di daerah masing-masing,” ujar Tito  di Jakarta, Sabtu 4 Juli 2020.

Tito optimistis pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini akan menurunkan kurva penularan Covid19 di setiap daerah karena semua kontestan Pilkada berupaya berbuat yang terbaik untuk menekan itu.

Maka dia berharap para influencer bisa memainkan isu-isu penanganan Covid19 di daerah dan dampak sosial-ekonominya. Hal tersebut juga untuk menekan isu-isu primordial yang sering memicu konflik saat kontestasi politik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini