Menteri Terawan “Jawab” Keingintahuan Najwa Shihab di Hari Rabies se-Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto tiba-tiba menjadi perdebatan di dunia maya setelah Najwa Shihab tidak berhasil mewawancarainya perihal situasi Pandemi Covid19 di Indonesia. Saat memperingati Hari Rabies Sedunia, 27 September 2020, Menteri Kesehatan menyampaikan kebijakannya soal penanganan Covid19.

Keinginan Najwa menghadirkan Terawan dalam acara talk shownya dengan alasan dialah yang paling memiliki otoritas untuk mengungkapkan kebijakan-kebijakan soal Covid19 di Indonesia kepada publik.

Saat memberi pidato sambutan pada Hari Rabies Sedunia yang dilakukan secara virtual Menteri Terawan juga menyelipkan kebijakannya soal Covid19.

“Dalam masa pandemi Covid19, kita perlu selalu menjaga jarak, memakai masker, dan rajin cuci tangan untuk mencegah penularan Covid19,” begitu diungkapkan Terawan di hadapan peserta Hari Rabies Sedunia.

Meski di masa Pandemi Covid19, Terawan menyebutkan pelayanan publik harus berjalan lancar dan menjadikan pandemi itu sebagai tantangan.

Menteri Terawan saat ini memang terkesan menghindar dari sorotan publik, bahkan saat peringatan Hari Rabies se-Dunia itu dia hanya menyampaikan pidatonya beberapa menit, langsung meninggalkan tempat.

Tidak ada perbincangan dengan peserta acara sehingga peringatan Hari Rabies se-Dunia itu terkesan kaku.

Jawaban Menteri Terawan soal penanganan Covid19 ada di menit 1:34:29 video berikut:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini