Menteri Erick Thohir Ternyata Suka Komedi, Sate, LA Lakers dan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak banyak yang tahu ternyata Menteri BUMN Erick Thohir sangat suka humor, sebab dia ternyata lebih suka menonton film komedi dibandingkan film action. Sahabat Sandiaga Uno itu juga penggila sate.

Hal-hal tersebut terungkap saat dia mengikuti game quick question bersama tim di sela kesibukannya.

Dia diberi beberapa pertanyaan dan setiap pertanyaan berisi dua pilihan. Ketika diminta memilih klub NBA, LA Lakers atau Miami Heat, Erick dengan cepat menyebut Lakers, begitu juga cepat menyebut Klub Sepakbola Barcelona ketika pilihan keduanya Real Madrid.

Namun, saat disuruh memilih Raja Ampat atau Labuan Bajo, Erick dia sejenak lalu berkata, “Hmm, ini tough choice.” Tetapi akhirnya dengan berat dia menjatuhkan pilihan kepada Labuan Bajo.

Ternyata Erick sangat menikmati permainan sederhana tersebut dan melalui akun instagramnya meminta netizen menyebutkan figur yang akan dia ajak melakukan permainan serupa.

Permintaan yang paling banyak akan dia kabulkan. Caranya Erick akan men-tag akun orang dimaksud untuk membuat konten video yang sama.

https://www.instagram.com/p/CI90H65nQJb/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini