Menteri Erick Ajak Kita Setop Mengeluh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir mengajak kita semua setop mengeluh dan saling menyalahkan. Dia mengajak kita semua bergotong royong saling bantu dan memberikan solusi.

“Sekarang waktunya bergerak, melakukan dari hal terkecil yang bisa kita lakukan. Banyak yang sedang kesulitan, bagi yang baik-baik saja bersyukurlah pada Allah SWT. ???,” begitu pernyataan Erick yang dikutip Jumat 27 Maret 2020.

Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo menegaskan Indonesia adalah bangsa besar, bangsa petarung, dan bangsa pejuang sehingga dia yakin kita sanggup menghadapi tantangan pandemi Covid19 ini dengan baik.

Presiden mengapresiasi gerakan masyarakat yang turut menyosialisasikan physical distancing atau menjaga jarak aman.

Dia juga terus mengingatkan seluruh pihak untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan itu seperti halnya pada pemakaman sang ibuda Sudjiatmi Notomihardjo.

Hal serupa juga diungkapkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar seluruh bangsa saling bergandeng tangan mengatasi penyebaran wabah ini di Indonesia.

Menurut dia, saat ini bukan saatnya untuk mengkritisi atau mencari kelemahan satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini