Menpora Bakal Hadir Langsung di Uji Coba Timnas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali akan mengusahakan hadir langsung di saat timnas Indonesia melakoni dua laga uji coba di Stadion Madya, 5 dan 7 Maret 2021.

Setelah sembat batal digelar Rabu 3 Maret 2021 karena tak dapat izin kepolisian, pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo tetap dilaksanakan pada Jumat 5 Maret 2021.

Selain itu, timnas Indonesia yang diproyesikan untuk SEA Games 2021, juga akan menggelar uji coba kedua menghadapi Bali United, Minggu 7 Maret 2021.

Menpora Amali akan hadir langsung di lapangan. Beliau ingin memastikan apakah uji coba ini berjalan sesuai dengan apa yang disampaikan.

“Saat uji coba, saya usahakan (pertandingan) dua-duanya akan hadir di lapangan. Saya akan keliling-keliling. Semua kegiatan ini juga ada rekomendasi dari kita, saya ingin memastikan langsung sendiri, (apakah) itu bisa dijalankan sesuai dengan apa yang disampaikan (PSSI),” kata Amali, di laman resmi Kemenpora, Jumat 5 Maret 2021.

Amali menambahkan, laga uji coba nantinya juga menjadi ajang simulasi untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Seperti halnya pertandingan tanpa penonton, hingga penerapan protokol kesehatannya.

“Pertandingan uji coba nanti bisa dijadikan ajang simulasi untuk turnamen Piala Menpora. Kalau ada kekurangan tentu akan diperbaiki. Termasuk juga orang yang ada didalamnya, termasuk teman-teman media. Kalau sudah oke, tidak masalah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini