Home News Menikah di Usia 44, Penyanyi Inka Christie Bikin Netizen Kagumi Kecantikannya

Menikah di Usia 44, Penyanyi Inka Christie Bikin Netizen Kagumi Kecantikannya

0
571
Inka Christie dan Sandiego Africo. (cumicumi.com)

MINEWS.ID, JAKARTA – Di Indonesia hanya ada dua perempuan yang dijuluki lady rocker yaitu Niki Astria dan Inka Christie. Penyanyi 44 tahun yang pernah berduet dengan Amy Search dari Malaysia itu membuat kagum netizen saat melangsungkan pernikahannya Sabtu 27 April 2019 karena terlihat masih cantik dan muda.

Tidak ada yang mengetahui kisah cintanya dengan lelaki yang mempersuntingnya, Sandiego Africo yang akrab dipanggil Sandi. Sebab penyanyi era 1990 -an itu lebih banyak melakoni konser-konser offair belakangan ini.

Inka Christie dan Istri Ridwan Kamil, Atila

Penyanyi dengan nama Lady rocker Inka Christie melepas masa lajang di usia 44, beberapa minggu setelah ulang tahunnya, Inka Christie menikah dengan pria bernama Sandiego Africo.

Perempuan bernama asli Rinni Chries Hartono tersebut tampak jauh lebih muda dari usianya saat tampil mengenakan pakaian pengantin berwarna putih di Gedung Kopo Square Bandung, Sabtu 27 April 2019 pagi.

Inka yang kini bergelar Kanjeng Masayu Inka Christie Swaraningtyas dari Keraton Surakarta Hadiningrat itu pun mengundang decak kagum netizen seperti ungkapan Sh Khoo, “Bir sdh kepala 4 tetap cantik smg langgeng smpi kakek nenek aamiin… .”

Akun adit nia juga mengungkapkan hal yang sama. “Samawa tteh tetep cantik.”

https://www.youtube.com/watch?v=SlHPX7aZDOo