Menhub Budi Karya Masuk Rumah Sakit, Bukan karena Corona Kan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi kabarnya masuk ke RS dan menjalani perawatan karena penyakit tifus dan asma.

Kabar ini disampaikan Staf Khusus Bidang Komunikasi sekaligus Juru Bicara Menhub Adita Irawati, yang menyebut Budi Karya sudah memiliki riwayat penyakit tersebut sejak lama.

“Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, tengah dalam perawatan di rumah sakit. Saat ini kondisinya stabil dan dalam pengawasan dokter,” kata Adita, Jumat 13 Maret 2020.

Ia juga menepis kabar yang beredar mengenai kondisi kesehatan Menhub. Adita menegaskan, Menhub Budi sakit bukan karena virus corona atau Covid-19.

Sebelum dirawat di rumah sakit, ujar Adita, Menhub beristirahat di rumah karena gejala tifus. Hal tersebut terjadi karena beberapa waktu lalu usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke luar kota selama beberapa hari ke Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Pare Pare,  Kertajati, dan Indramayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini