Menhan Prabowo Ingatkan Elit, Banyak yang Ingin Hancurkan Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, SLEMAN – Menteri Pertahanan Prabowo (Menhan) Prabowo Subianto mengingatkan para elit bahwa sejak lahirnya, Indonesia selalu ingin dihancurkan bangsa lain.

“Jangan kita menerima kemerdekaan, kedaulatan keutuhan wilayah kita dari Sabang sampai Merauke jangan kita menerima seolah-olah baku. Seolah-olah tidak akan pernah diganggu,” ujar Prabowo usai meresmikan patung Jenderal Soediman di Kecamatan Gamping, Sleman, Minggu 10 November 2019 malam.

Prabowo mengingatkan jangan sampai kita menerima kedaulatan Indonesia seolah-olah baku tanpa gangguan dari bangsa lain.

Prabowo tak ingin Indonesia dianggap lemah. Karena itu dia ingin membangun pertahanan Indonesia yang kuat sehingga disegani oleh negara lain.

Menurutnya, jika bangsa ini dinilai lemah pasti  diganggu. Karena itu sebagai Menteri Pertahanan dia bertekad membangun kekuatan pertahanan Indonesia sehingga Indonesia tidak diganggu oleh siapa pun.

Prabowo menjelaskan, Hari Pahlawan menjadi tonggak yang mengajarkan dan memeringatkan Indonesia agar masyarakat harus kuat, bersatu dan kompak.

Prabowo menyebut bangsa Indonesia tidak boleh main-main dengan kemerdekaan yang sudah kita miliki sekarang.

Maka dia berharap masyarakat meneruskan perjuangan pendahulu kita dengan menjaga warisan yang telah diberikan dengan tidak menyeleweng, tidak melakukan korupsi, tidak mencuri APBN dan APBD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini