Mengharukan, Ini Kenangan Terindah Mourinho untuk Sosok Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tak kuasa menahan kesedihannya karena salah satu sosok yang ia panuti, yakni Diego Maradona meninggal dunia.

Menurut Mou, Maradona adalah orang yang begitu baik kepadanya, terutama saat ia mengalami kekalahan.

The Special One selama ini diketahui berteman dekat dengan Maradona. Keduanya tak pernah bertemu dalam sebuah laga sebagai pelatih, namun, komunikasi mereka begitu akrab.

Saat ini, Mou masih merasa berduka. Ia mengaku kehilangan sosok orang yang selalu mendukungnya di masa-masa sulit.

“Saya menghabiskan hari ini hanya untuk bercerita soal Maradona kepada para pemain saya dan ketika kami berdua menghabiskan waktu bersama. Saya sangat merindukannya,” ujar Mourinho kepada BT Sport, seperti dikutip pada Jumat 27 November 2020.

“Saya khususnya akan merindukan telepon dari dia ketika saya kalah, tidak pernah ketika saya menang,” kata Mou menambahkan.

“Dia tahu saya tidak butuh ditelepon ketika menang, dia tahu harus selalu ada ketika saya dalam kondisi sulit. Dia selalu bilang begini ketika saya habis kalah atau dalam masa sulit ‘Mo, jangan lupa kalau kamu adalah yang terbaik’.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini