Cempaka Pahlawan dalam Sinema Bumi dan Langit

MINEWS, JAKARTA-Setelah sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan, kini aktris Vanesha Prescilla kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting.  Dirinya terpilih untuk ikut berperan dalam sekuel film superhero asli Indonesia berjudul Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Gadis berusia 19 tahun ini bahkan sangat antusias ketika mendapat tawaran itu. Ia bahkan tak menyangka jika ada komik superhero asli Indonesia.

Dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 ini setidaknya ada 19 karakter pahlawan super yang ditampilkan. Nah, salah satu dari karakter tersebut bernama Cempaka yang diperankan oleh dirinya.

Cempaka disebut sebagai salah satu karakter hero yang memiliki kekuatan spesial. Namun Vanesha tak mau bercerita lebih panjang mengenai karakter yang diperankan dalam film ini.

“Dia itu punya special ability, cuman nanti kita bisa lihat pada saat filmnya udah ada,” kata Vanesha.

Sang produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit sendiri, Joko Anwar telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya, setelah kehadiran Gundala pada 29 Agustus nanti, sederet pahlawan super yang tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 itu bakal siap beraksi menghibur para penonton di seluruh Indonesia.