MATA INDONESIA, LONDON – Sergio Reguilon dikabarkan teken kontrak dengan Tottenham Hotspur, Jumat 18 September 2020. Reguilon memiliki kekasih cantik nan seksi yang hobi nge-vlog.

Bersama dengan Gareth Bale, Reguilon sudah menjalani tes medis di Madrid. Keduanya akan terbang ke London hari ini menggunakan pesawat jet pribadi dan langsung teken kontrak dengan Spurs.

Reguilon memiliki kekasih bernama Marta Diaz. Gadis berusia 19 tahun itu diyakini akan pindah juga ke London menemani Reguilon. Dengan hobi nge-vlog, dia bisa merekam pemandangan baru di London dan kota-kota lainnya di Inggris.

Marta memiliki dua juga subscribers di channel YouTube-nya. Kebanyakan konten vlog yang dia bagikan adalah momen-momen bersama Reguilon. Bulan lalu, Reguilon memberikan kejutan dengan membelikan tiket pesawat ke Dubai merayakan hari jadinya.

Selain dua juta subscribers di YouTube, pengikut Marta di Instagram mencapai 2,4 juta orang. Tak hanya soal hubungannya dengan Reguilon, konten YouTube Marta juga ada tips-tips kecantikan, media sosial, dan prank. Kabarnya, Diaz bisa meraup 500 ribu Poundsterling dari aktivitasnya di media sosial.

Reguilon dan Marta mulai berkencan di 2019. Keduanya tampak menghadiri pernikahan bek Real Madrid, Sergio Ramos musim panas lalu. Keduanya mulai berani terbuka terkait hubungannya setelah sebelumnya memilih sembunyi-sembunyi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here