Mengejutkan! Khabib Nurmagomedov Mundur dari UFC

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kabar mengejutkan datang dari petarung tangguh kelas ringan asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang menyatakan diri mundur dari UFC 249.

Presiden UFC Dana White mengaku tak menyangka dengan keputusan tersebut. Artinya, dengan undur diri dari UFC 249, pertarungan Khabib versus Tony Ferguson yang sedianya digelar 18 April mendatang dipastikan gagal total.

“Pertarungan harusnya tetap digelar, tapi Khabib keluar,” kata Dana White, seperti dikutip dari Middleeasy, Senin 6 April 2020.

Sejauh ini, rencana pertarungan Khabib vs Ferguson sudah lima kali dijadwalkan ulang, namun selalu menemui titik buntu. Apalagi di tengah pandemi corona secara global, memaksa pertemuan tersebut batal digelar di Brooklyn, New York.

Sebagai penghibur, Dana White memastikan semua pertandingan UFC akan digelar sesuai jadwal. Ia tak menampik, kini banyak media yang mulai mengusut soal kejelasan gagalnya pertemuan besar Khabibs vs Ferguson di ring.

Khabib adalah juara UFC kelas ringan. Ia pernah menghajar petarung kuat asal Irlandia Conor McGregor dalam UFC 229 pada Oktober 2018 lalu di Nevada, Las Vegas.

Nama Khabib kian melambung setelah menumbangkan McGregor. Namun, seusai pertandingan, hubungan keduanya hingga kini tak membaik. Beberapa kali muncul desakan untuk mempertemukan kembali Khabib dan McGregor dalam satu ring.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini