Mengejutkan, Ini Pengakuan Si Cantik Putri Amelia yang Terjaring Operasi Prostitusi Online

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Perempuan yang diamankan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) karena diduga terlibat praktik prostitusi online seperti Vanessa Angel, Putri Amelia alias PA memberi pengakuan mengejutkan.

Perempuan yang sering dipanggil Putri Amelia (PA) tersebut menegaskan sejumlah julukan yang diberikan media massa kepada dirinya adalah salah.

Di Markas Polda Jara Timur, dia menegaskan bukan Putri Pariwisata Indonesia, tetapi hanya finalis dari ajang tersebut pada tahun 2016.

Perempuan 23 tahun itu juga tidak pernah mengikuti ajang pemilihan putri Indonesia, maka di Markas Polda Jawa Timur PA menegaskan tidak berhak menyandang predikat tersebut.

Dia juga menegaskan bukan pelaku prostitusi, karena saat ini bekerja pada beberapa perusahaan karena sejumlah proyek di sana.

PA juga mengaku memiliki bisnis yang berjalan dengan baik bersama teman-temannya selama ini.

Sekarang perempuan yang ditangkap di Kawasan Batu Malang tersebut, sedang mengikuti beberapa proses penyidikan dan akan segera dipulangkan setelah selesai nanti.

Karenanya PA meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tercemar nama baiknya akibat pemberitaan dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini