Antonie Griezmann
Antonie Griezmann

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bintang Barcelona, Antoine Grizmann membuat pengakuan mengejutkan untuk masa depannya di dunia sepak bola. Pemain asal Prancis ini rupanya ingin mengakhiri karir manis sebagai pemain di Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Saat ditanya, kapan rencananya ia ingin berlabuh ke salah satu klub di MLS, Griezmann tak menjawabnya secara pasti. Saat ini, ia ingin fokus meraih banyak prestasi bersama Barcelona.

“Saya ingin bermain di sana (MLS), tapi saya tidak tahu tim mana yang akan saya tuju,” kata Griezmann, seperti dikutip dari Sky Sports, baru-baru ini.

Pastinya, Griezmann menegaskan bila ia sudah pindah ke MLS, maka itu merupakan keputusan untuk menyambut akhir karirnya sebagai pesepak bola profesional.

Dua tahun lalu juga Griezmann pernah membuat pernyataan yang sama. Ia ingin menjuarai Piala Dunia, dan benar terjadi, Prancis menjadi pemenang di Rusia tahun 2018. Kemudian, Griezmann ingin menjuarai Liga Champions bersama Barcelona, ini yang tengah diupayakannya.

“Kemudian saya bisa dengan tenang menuju AS,” ujar Griezmann.

Di musim pertamanya bermain untuk Barcelona, Griezmann sudah tampil dalam 37 laga di berbagai ajang dan mencetak 14 gol.

Griezmann masih kesulitan menemukan sentuhan terbaik di tim barunya ini. Sebelumnya Griezmann melegenda bersama Atletico. Selama di Los Colchoneros ia sudah berlaga di 257 laga di berbagai ajang dan mencetak 133 gol.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here