Podcast-nya dengan Siti Fadilah bermasalah, begini jawab Deddy Corbuzier. (Dok. YouTube)
Deddy Corbuzier

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK. Uang dengan jumlah Rp 4 miliar dan 8 unit sepeda telah disita KPK dari rumah dinas Edhy dalam penggeledahan yang berkaitan dengan penetapan perizinan ekspor benih losbter.

Deddy Corbuzier yang mengenal dekat dengan sosok dengan Edhy Prabowo pun angkat bicara terkait dengan kasus penangkapan tersebut. Meski terjerat kasus korupsi, Deddy mengaku tak ada masalah dengan pribadi Edhy.

Bahkan, menurut Deddy, Edhy Prabowo adalah orang yang baik. “Gue tuh kenal dengan Pak Edhy, pernah hadir di sini, pernah ngobrol sama gue panjang lebar, bahkan dia pernah belajar sulap sama gue,” kenang Deddy, dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu 5 Desember 2020.

“Menurut gue, dia baik, menurut gue,” katanya menegasnya.

Perkataan Deddy dibenarkan keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati, yang menjadi tamu podcastnya. “Iya, orangnya baik, secara pribadi gue kenal dia, secara kami kemarin itu di DPR RI bareng, orangnya baik banget,” kata Rahayu.

Namun, di luar pribadi Edhy yang dikenalnya baik, Deddy tak mentoleransi tindak korupsi. “Kalau memang benar (Edhy) korupsi, I have a problem with apa yang dia lakukan, tapi gue enggak punya masalah dengan orangnya secara pribadi,” tutur Deddy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here