Mengabdi Sejak 1970, Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness Mundur

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Setelah pelatih Niko Kovac dipecat akibat sederet hasil buruk yang diraih anak asuhnya, kini kabar buruk menerpa Bayern Muenchen.

Raksasa Liga Jerman itu terpaksa menerima pengunduran diri presiden klub, Uli Hoeness pada Sabtu 16 November 2019.

“Sudah cukup, saya selesai dan terima kasih,” kata Hoeness, seperti dikutip dari Sky Sports.

Hoenes bukan wajah baru bagi Muenchen. Ia telah mengabdi di klub tersebut sejak tahun 1970 sebagai pemain, manajer hingga terakhir menjabat presiden.

Ia merasa sudah cukup berkarir panjang dengan Muenchen dan telah memenangkan banyak prestasi. Kuat dugaan, Hoeness tak betah dengan konflik internal di dalam klub yang masih memanas hingga kini.

Nantinya, posisi Hoeness akan diisi oleh eks CEO Adidas Herbert Hainer. Sementara untuk posisi pelatih sementara ini ditukangi Hansir Flick sampai libu Natal akhir tahun 2019 ini.

Khusus untuk Flick, bos Muenchen Karl-Heinz Rummenigge berkata ia masih percaya dengan pelatih pengganti tersebut. Apalagi semenjak Kovac dipecat, Flick mempersembahkan dua kemenangan untuk The Bavarian.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini