Menebak Sosok ‘Si Dungu’ yang Curi Akun Twitter Rocky Gerung

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rocky Gerung naik pitam. Politisi yang juga pegiat media sosial ini mengaku akun Twitternya dicuri alias di-hack pada Jumat 18 Oktober 2019.

Kabar akun Twitter Rocky Gerung dicuri disampaikan langsung oleh Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik via Twitter. Bahkan Rocky Gerung menyebut si pencuri sebagai ‘si dungu’.

“Hai netizen, selamat malam. Sekadar breaking news bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu. Terima kasih,” kata Rocky Gerung di video tersebut.

Rachland Nashidik yang mengunggah video Rocky Gerung menyebut akun rekannya itu diretas seseorang. Menurutnya, si peretas telah menghapus akun yang memiliki sekitar 1,3 juta pengikut itu.

“Akun Twitter Rocky Gerung di-hacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung,” jelas Rachland.

“Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang,” kata dia tanpa menjelaskan siapa yang ketakutan akan kebebasan berpendapat.

Bahkan dalam seharian ini, muncul akun-akun yang mengatasnamakan Rocky Gerung. Rachland menegaskan akun asli Rocky Gerung masih belum kembali. “Akun lama Rocky Gerung masih dikuasai ‘si dungu’. Rocky Gerung hingga hari ini tidak membuatakun baru seperti berita di sini,” katanya merujuk link salah satu pemberitaan terkait akun Rocky Gerung.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini