Mendiang Putri Kobe Bryant Sudah Prediksi Lakers akan Juara NBA

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gianna, yang meninggal dunia bersama sang ayah Kobe Bryant pada Januari lalu, sudah memprediksi LA Lakers akan menjadi juara tahun ini.

Prediksi Gianna tepat. Lakers berhasil menjadi juara usai mengalahkan Miami Heat dengan skor 4-2 dalam format the-best-of-seven. LeBron James keluar sebagai MVP NBA final 2020.

Gianna meninggal dunia bersama sang ayah dalam sebuah kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020. Sebelumnya, Gianna sudah memprediksi dan menganalisis peluang Lakers juara sangat besar.

“Saya ingin Gigi mencari saya dan mengatakan, ‘Paman Rob, saya melihat permainan tim ini dan mengamati. Kalian akan menjadi juara NBA tahun ini,'” ujar Rob Pelinka General Manager Lakers, dikutip dari Marca, Senin 26 Oktober 2020.

“Saya mengatakan, ‘Kenapa kamu bisa berpikir seperti itu Gigi?’ Dia menjawab,’Dilihat dari ukuran pertahanan, panjang, dan atletis. Di babak playoff, sulit mencetak tiga poin dan ring tampak mengecil. Lawan pasti merasa tertekan. Lawan pasti kesulitan mencetak poin. Kalian akan menjadi juara,'” lanjut Rob.

“Itu yang benar-benar terjadi. Jika kalian melihat game keenam, Miami kesulitan mencetak gol di paruh babak pertama dan pertahanan tim yang membuat kami juara,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini