Mendekat ke Atletico Madrid, Berapa Gaji Suarez?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Luis Suarez sepakat memutus kontraknya dengan Barcelona demi pindah ke Atletico Madrid. Berapa kontrak dan gaji yang ditawarkan Atletico?

Suarez tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Pemain asal Uruguay dipersilakan mencari klub baru meski masih terikat kontrak satu tahun lagi.

Atletico bersedia menampung Suarez. Bahkan, mereka sudah melepas Alvaro Morata dengan status pinjaman ke Juventus demi menyediakan ruang untuk Suarez. Morata sudah tiba di Turin dan akan segera menjalani tes medis.

Transfer Suarez ke Atletico memang belum rampung, tapi pemain berusia 31 tahun itu diyakini akan berlabuh di Wanda Metropolitano, kandang Atletico, menggantikan posisi Morata.

Dikutip dari Marca, Selasa 22 September 2020, Suarez akan segera memutus kontraknya dengan Barcelona. Kemudian, Atletico akan menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran sembilan juta Euro per musim.

Suarez bergabung dengan Barcelona di 2014. Selaman enam musim, dia mencetak 198 gol dari 283 penampilan. Suarez memenangkan empat trofi LaLiga, empat Piala Raja, dua Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eorpa, dan Piala Dunia Antarklub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini