(Foto: Twitter)

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Mesut Ozil sudah mendarat di Istanbul, Turki, setelah sebelumnya mengucapkan perpisahan kepada rekan setim dan staf pelatih Arsenal. Ozil akan segera menjalani tes medis.

Ozil akan bergabung dengan Fenerbahce berstatus bebas transfer setelah pemutusan kontraknya bersama Arsenal rampung. Sejatinya, kontrak pemain asal Jerman itu habis di akhir musim ini.

Dokumen-dokumen yang diperlukan diprediksi akan lengkap dalam beberapa hari ke depan dimana Ozil disebut bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official)

Dalam postingan di Instagram pribadinya, tampak Ozil sedang memegang syal Fenerbahce. Dalam hitungan hari, mantan pemain Real Madrid akan mewujudkan impiannya main di Fenerbahce.

Ozil, yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, tak didaftakan dalam skuat Liga Premier Inggris dan Liga Europa. Dia tak pernah main lagi sejak Maret lalu ketika kompetisi dilanjutkan lagi setelah sempat dihentikan karena pandemi Covid-19.

OZil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid di 2013. Selama delapan musim, dia mencatatkan 254 penampilan dengan sumbangan 44 gol.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here