Mendagri Tito Karnavian Positif Covid-19?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar kabar yang menyebut Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian positif terinfeksi Covid-19. Benarkah?

Tito membantah kabar tersebut. Ia berkata, sering melakukan rapid tes maupun swab, dan hasilnya selalu negatif.

“Kemarin saya membaca ada berita bahwa saya terpapar Covid-19 berita itu sudah di klarifikasi oleh Puspen Kemendagri bahwa itu tidak benar. Saya juga sudah melaksanakan tes beberapa kali baik rapid test maupun tes swab selama minggu ini dan hasil semuanya negatif,” kata Tito dalam keterangannya, Sabtu 19 September 2020.

Menurut Tito, penyebar berita hoaks yang menyebut dirinya positif Covid-19 itu masih misterius. Namun, ia tak mau ambil pusing, dan lebih memilih memaafkan perbuatan pelaku.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan berita yang tidak benar, semoga allah mengampuni dari yang menyebarkan berita dan saya maafkan,” ujarnya.

Tito mengatakan selama satu minggu terakhir aktivitasnya cukup padat. Dia menghadiri sejumlah agenda rapat antara lain dengan Menko Polhukam, Menko Kemaritiman dan Investasi, Kemenko Perekonomian termasuk juga rapat koordinasi tingkat nasional dan daerah. Disela-sela kesibukannya itu, Tito mengatakan, dirinya masih menyempatkan waktu untuk berolahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini