Menang Relatif Mudah, Persiapan Greysia/Apriyani Sudah Sangat Oke

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan relatif mudah di babak pertama Yonex Thailand Open 2021. Persiapan keduanya sebelum laga ini sudah sangat siap.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 13 Januari 2021, Greysia/Apriyani menundukkan pasangan asal Kanada, Rachael Honderich/Kristen Tsai, 21-12 dan 21-11 dalam waktu 41 menit.

Seperti pebulutangkis Indonesia lainnya, turnamen terakhir yang mereka ikuti adalah All England 2020. Setelah itu, tak ada lagi pebulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen, termasuk Denmark Open 2020 pada Oktober lalu.

10 bulan absen, akhirnya pebulutangkis Merah Putih, termasuk Greysia/Apriyani bertanding untuk pertama kalinya di Bangkok, Thailand.

“Di awal game pertama kami memang masih cari pola, adaptasi dengan suasana pertandingan karena sudah lama sekali tidak merasakan tanding,” ujar Apriyani, dalam rilis PBSI, Rabu 13 Januari 2021.

“Tapi kami udah persiapkan maksimal di luar lapangan jadi tadi sudah sangat siap,” tambah Apriyani.

Selain lama tak bertanding, Greysia dan Apriyani sudah lama tak berpasangan di lapangan, termasuk saat PBSI menggelar home tournament dan simulasi Piala Uber.

“Ya saya sama kak Ge (Greysia) memang sudah lama nggak bertanding bareng bahkan di Home Tournament dan Simulasi Piala Uber lalu juga nggak main bareng tapi tidak ada masalah untuk komunikasi dan kekompakan. Toh kami juga terus latihan bareng secara intensif,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini