Menang Pilpres 2019, Artis hingga Tokoh Dunia Ramai-ramai Beri Ucapan Selamat ke Jokowi-Ma’ruf Amin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Hasil keputusan KPU telah secara resmi menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dalam perolehan suara Pilpres 2019.

Dari hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019 yang berlangsung di Kantor KPU, Jakarta, Selasa dini hari, 21 Mei 2019 pukul 01.46 WIB, dengan diketuai Arief Budiman, Jokowi-Ma’ruf memperoleh 85.607.362 suara sah atau setara dengan 55,50 persen dari total suara sah di Pilpres 2019 sebanyak 154.257.601 suara.

Kemenangan paslon nomor urut 01 ini mendapat sambutan luar biasa dari para selebriti dan public figure. Mereka beramai-ramai mengunggah ucapan selamat dan doa spesial untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di akun media sosial mereka.

Mulai dari Krisdayanti, Nafa Urbach, Kirana Larasati, sutradara Nia Dinata hingga yang terbaru Gading Marten. Menariknya, tokoh dunia pun ikut antusias menyambut kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Salah satunya, Perdana Menteri India, Narendra Modi. Melalui Twitter, ia memberi ucapan selamat khusus kepada Presiden Jokowi atas kemanangannya dalam Pilpres 2019. Kerennya lagi, PM India menggunakan bahasa Indonesia lho gaes.

“Selamat yang sebesar-besarnya kepada @jokowi atas terpilihnya Anda kembali! Sebagai dua negara demokrasi besar, kami bangga atas keberhasilan perayaan demokrasi. Kami berharap Anda dan rakyat Indonesia semua sukses di bawah kepemimpinan dinamis Anda,” tulis PM India.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini