Menang Lawan Atalanta, Belum Ada Jaminan Madrid Lolos

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Real Madrid mencatatkan kemenangan penting lawan Atalanta Bergamo. Meski demikian, Zinedine Zidane mengingatkan anak asuhnya tak besar kepala karena masih ada leg kedua.

Bertanding di Azzurri d’Italia, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Ferland Mendy.

Madrid sedikit diuntungkan ketika Atalanta harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 setelah wasit mengeluarkan kartu merah untuk Remo Freuler yang melanggar Mendy.

Meski nyaris sepanjang babak unggul jumlah pemain, Madrid tetap kesulitan membongkar pertahanan Atalanta. Apalagi ada sembilan pemain El Real yang absen di laga ini. Pada akhirnya, Los Merengues mampu memecah kebuntuan di menit ke-86.

“Saya tak pernah memprediksi laga ini akan berjalan mudah, kaena kami tahu Atalanta secara fisik sangat kuat dan mereka membuktikannya di laga ini,” kata Zidane, dikutip dari Football Italia, Kamis 25 Februari 2021.

“Kami kesulitan melawan 10 pemain, tapi kami berhasil mencetak gol penting. Tapi itu tak berarti segalanya, karena kami masih harus bermain di leg kedua dan peluangnya masih 50-50,” ujarnya.

“Atalanta adalah tim yang bisa menyulitkan kami pada leg kedua nanti. Penampilan kami hari ini biasa saja, tapi yang paling penting adalah hasil akhir. Setelah melihat penampilan Atalanta, kami tahu mereka memang tim bagus dan leg kedua nanti pasti akan sulit,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini