Menang Lawan AS Roma, Tiga Pemain Milan jadi Tumbal

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – AC Milan meraih kemenangan atas AS Roma. Hanya saja, kemenangan tersebut memakan tumbal dimana tiga pemain mengalami cedera.

Milan meraih kemenangan dengan skor 2-1, Senin 1 Maret 2021 dini hari WIB di Stadion Olimpico. Dua gol Rossoneri dicetak Franck Kessie dan Ante Rebic, sedangkan gol tunggal tuan rumah dicetak Jordan Veretout.

Kemenangan ini harus dibayar mahal. Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Hakan Calhanoglu mengalami cedera. Calhanoglu diganti Brahim Diaz saat jeda.

Kemudian, Ibrahimovic tak bisa melanjutkan pertandingan di menit ke-56 dan posisinya digantikan Rafael Leao. Sedangkan Rebic ditarik keluar lapangan sembilan menit setelah mencetak gol. Posisinya digantikan Rade Krunic.

Pelatih Stefano Pioli tak tahu pasti cedera yang dialami ketiganya. Tapi, dia yakin kondisi Ibrahimovic, Calhanoglu, dan Rebic tak parah.

“Mereka semua mengalami gangguan di bagian otot. Saat ini sepertinya mereka lebih ke arah kelelahan ketimbang otot tegang, tapi kami akan menunggu hasil pemeriksaannya besok,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 1 Maret 2021.

“Ini adalah momen penentuan untuk musim kami dan kami berharap cedera ketiganya tidak serius karena kami butuh semua pemain terbaik yang ada,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini