Menang Lawan Ajax, Bukti Liverpool Tetap Kuat Tanpa Van Dijk

Baca Juga

MATA INDONESIA, AMSTERDAM – Liverpool meraih kemenangan di matchday pertama Liga Champions Grup D melawan Ajax Amsterdam. Ini menjadi bukti The Reds tetap bisa menang tanpa Virgil van Dijk.

Berlaga di Johan Cruyff ArenA, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 1-0 melalui gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Tanpa Van Dijk dan Joel Matip yang cedera, Jurgen Klopp menurunkan Fabinho dan Joe Gomez sebagai bek tengah. Fabinho, yang posisi aslinya gelandang tengah, tampil cukup apik.

Di satu momen, pemain asal Brasil itu melakukan sapuan akrobatik ketika menghalau bola di garis gawang hasil sepakan Dusan Tadic.

“Penampilan kami cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Itu yang Anda butuhkan. Saya pikir kedua tim bisa menunjukkan permainan lebih baik. Di satu momen tertentu, pertandingan berjalan liar,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Kamis 22 Oktober 2020.

“Kami tak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang ada dan itu sangat disayangkan. Ajax punya satu peluang ketika bola membentur tiang. Ketika Anda unggul 1-0, hal-hal seperti itu bisa terajdi. Secara keseluruhan saya puas. Bukan permainan terbaik, tapi kami menginginkan tiga poin dan berhasil mendapatkannya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini