MATA INDONESIA, JAKARTA – Persaingan di puncak Liga Italia Serie A semakin ketat setelah Inter Milan menghabisi klub peringkat 20, Brescia di Guiseppe Meazza, Kamis 2 Juli 2020 dini hari WIB. Apalagi kemenangan itu semakin menaikkan kepercayaan diri Antonio Conte untuk tidak mengendurkan elan klub meraih puncak klasemen dari Juventus.

“Kaki kami tetap menempel di pedal gas dan fakta bahwa kami tidak kebobolan adalah sangat positif,” kata Conte saat berbicara kepada DAZN yang dikutip laman il Nerazzurri tersebut, Kamis 2 Juli 2020.

Menang atas Brescia 6-0, membuat Inter terus menempel ketat Lazio yang ada diperingkat dua klasemen dengan selisih empat angka. Sementara dari Juve berjarak delapan angka. Si Nyonya Tua itu kini mengoleksi 72 poin.

Dengan selisih yang sangat tipis, ketiga klub tersebut sangat berpeluang menjadi juara Liga musim 2019/2020. Tergantung nasib baik berpihak.

Untuk melakukan take over posisi Lazio, Samir Handanovic dan kawan-kawan tinggal berdoa agar Lazio kalah dalam dua pertandingan berikutnya.

Begitu juga, jika Juve terjungkal dalam dua kali pertindangannya dan Inter tidak pernah kalah dalam empat pertandingan berikutnya. Mereka akan bisa menggenggam juara liga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here