Menakar Hoki Trump dan Pasangan Harry-Meghan di Tahun Tikus Logam 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun Tikus Logam yang jatuh di 2020, diprediksi bakal membawa keuntungan alias hoki bagi Donald Trump.

Sejumlah ahli Feng Shui meramalkan bahwa walau tengah dibenturkan dengan proses pemakzulan, Presiden AS ini bakal melaluinya dengan mudah. Bahkan karier dan prestasinya bakal kian meroket.

Namun, hal sebaliknya malah akan menimpa pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya bakal menemui kesulitan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Maka mereka diharapkan harus mewaspadai peruntungan di masa depan, terutama setelah memutuskan mundur dari keluarga kerajaan.

“Takdirnya (Trump) seperti anak surga yang bisa menghadapi rintangan dengan mudah,” ujar Suhu Feng Shui dari Taiwan Gao Yu-lin, seperti diberitakan AFP, Sabtu 25 Januari 2020.

“Trump bisa mengubah nasib buruk menjadi nasib baik sehingga ia bisa sukses dalam mendapatkan apa yang ia inginkan,” katanya lagi.

Namun, menurut Tsai Shang-chi, peramal nasib asal Taipei,Presiden AS ini juga perlu berhati-hati saat Pilpres nanti.

“Keberuntungan Trump amat besar di 2020, sangat mendukung untuk kampanye, namun apa dia bisa kembali terpilih atau tidak itu juga merupakan tantangan bagi dirinya sendiri,” ujarnya.

Sementara itu ahli Feng Shui yang lain, Wang Hsin-yi mengatakan Trump kemungkinan mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi presiden AS. Prediksinya dibuat dengan menggunakan sistem ramalan kuno di kuil-kuil. Sistem ini didedikasikan oleh dewi laut Mazu.

Di sisi lain, Harry dan Meghan malah disarankan untuk berhati-hati terhadap masa depan. Lantaran setelah memutuskan pindah ke Vancouver, mereka otomatis tersingkir dari kehidupan bangsawan.

“Harry dan Meghan harus memikirkan kembali soal keputusan ini, menurut peruntungannya mereka tidak akan bisa jauh dari keluarga,atau hal-hal tidak akan berjalan baik,” kata Gao.

Menurutnya tahun-tahun berikutnya juga akan membawa pasangan tersebut akan menghadapi masalah yang lainnya.

Sedangkan menurut prediksi Tsai, berdasarkan ramalan bintang, pengaruh Meghan terhadap suaminya akan mulai terasa pada 2020.

“Meghan bisa memutuskan keputusan keuangan yang salah, sehingga menyebabkan kerugian finansial,” ujarnya.

Secara finansial, mereka bisa bertahan pada tahun 2020, namun tahun ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi kehidupan rumah tangga Harry dan Meghan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini