Memphis Depay Merapat ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Memphis Depay dari Lyon. Pemain asal Belanda disebut tinggal tes medis dan teken kontrak.

Menurut Marca, Barcelona menebus Depay dari Lyon sebesar 25 juta Euro ditambah bonus-bonus senilai lima juta Euro. Depay disebut akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Barcelona terus berusaha mencari penyerang tengah untuk menggantikan Luis Suarez yang diyakini tak mendapat tempat lagi di bawah asuhan Ronald Koeman. Klub asal Katalunya sebenarnya ingin mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Hanya saja, upaya Barcelona mendatangkan pemain asal Argentina itu selalu menemui jalan buntu. Kabarnya Inter dan Barcelona tak sepakat dengan nilai transfer Martinez.

Beberapa surat kabar Belanda, salah satunya De Telegraaf meyakini, Depay selangkah lagi akan bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. “Memphis akan bermain berdampingan dengan Lionel Messi,” tulis De Telegraaf.

Koeman mendorong Barcelona untuk mendatangkan Depay. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu sudah mengenal gaya permainan Depay di timnas Belanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini