Memburu Kuntilanak Lewat Jepretan Lensa Kamera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penampakan sosok hantu memang jarang dijumpai secara langsung oleh kebanyakan orang. Namun, biasanya hantu kerap sekali menampak wujudnya lewat media, seperti kamera foro maupun video.

Nah, di Indonesia, ada komunitas fotografi yang memiliki nyali besar untuk memburu hantu salah satunya kuntilanak untuk dijadikan obyek foto.

Komunitas itu bernama Ghost Photography Community. Komunitas ini fokus pada obyek foto hantu. Lewat akun instagramnya @gpc.id banyak menampilkan hasil jepretan hantunya yang membuat orang merinding untuk melihatnya.

Tak hanya foto saja yang dikoleksi, namun ada beberapa video-video penampakan yang tertangkap oleh kameranya dan terangkum semua di Youtube.

Banyak hal aneh dan bikin penasaran ketika menonton video dari komunitas Ghost Photography Community ini. Nah, bagi kalian yang suka sekali dengan nuansa dan cerita-cerita mistis, chanel ini wajib ditonton.

Reporte: Budiyani Rahmawati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini