Megawati: Silakan Mas Bowo Berkomunikasi Langsung dengan Pak Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyilakan Prabowo Subianto berkomunikasi langsung dengan Presiden Jokowi soal urusan pemerintahan.

“Itukan hak prerogatif beliau (Jokowi–Red), bukan saya. Kalau usul dan saran ya kita sampaikan,” kata Megawati saat berbicara dengan pers bersama Prabowo Subianto usai makan siang bersama, Rabu 24 Juli 2019.

Menurut Megawati, sekarang tidak perlu meneruskan perbedaan pendapat akibat pemilihan presiden 2019. Justru sekarang harus saling mendukung dan bersatu untuk membangun bangsa ini.

Presiden ke-5 Indonesia tersebut sangat yakin jika Prabowo ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada Jokowi pasti akan diterima dengan baik.

Mega juga menegaskan perlunya dialog antara Prabowo dan Jokowi atau pemerintah yang dibangun nanti, sebab dalam teori ketatanegaraan kita sebenarnya tidak ada istilah koalisi dan opsisi.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Menurutnya, pertemuan itu penuh dengan semangat persaudaraan dan persahabatan.

Berkaitan urusan pemerintahan, Hasto menegaskan akan menjadi bahasan antara Jokowi, wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin dan seluruh partai politik Koalisi Indonesia kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini