Megawati Siapkan Menu Khusus Jamu Prabowo di Kediamannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mempersiapkan menu khusus untuk makan siang menyambut Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, siang ini. Hal itu diungkapkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Kunjungan ini memang sudah dipersiapkan oleh Megawati untuk menumbuhkan lagi semangat persaudaran, mengingat sejarah panjang ibu Megawati dan Pak Prabowo dulu.

M Hasto mengatakan pertemuan nanti akan diisi dengan makan siang bersama. Megawati, bahkan sudah menyiapkan menu khusus untuk mantan pasangannya pada Pilpres 2009 itu. “Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” katanya.

Namun Hasto mengaku tak mengetahui apa menu yang disiapkan. Dia hanya mengatakan bahwa Prabowo sudah lama rindu dengan masakan Megawati.

Lebih lanjut, Hasto menjelaskan pada makan siang itu lah keduanya akan membahas tentang bangsa dan negara. Dia menyebutnya dengan diplomasi makan siang.

“Apa pun ideologi kita, Pancasila intisarinya gotong royong. Diperlukan upaya bersama-sama apa pilihan politiknya untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan, keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini